Pages

Rabu, 22 Mei 2013

Sekolahnya Libur

Mas Fahim kemarin mengajak adek Faliha belajar. Dia mengambil buku latihan dan membuka halaman tentang mencari jalan (maze). Pada gambar itu terdapat bis, alur jalan (maze), dan sekolah. Mas dan Umi menjelaskan bagaiamana bis melalui jalan yang benar untuk sampai ke skolah. Mas Fahim mencontohkan dan kemudian dia menyuruh adek Faliha untuk mengikuti. 

Adek Faliha mulai bermain maze tersebut..."bisnya berangkat... ngueeeng.. ngueeeng.... ".. muter-muter terus dan melewati sekolah dan terus berputar, ga nyampe-nyampe." mas Fahim mulai tersenyum, dia menunggu jawaban adeknya yang biasanya selalu "out of the box" :D. Akhirnya umi nanya ke adek, loo dek, kok bisnya muter-muter terus?? ... iya umi.... kan sekolahnya libur, sehingga bisnya ga bisa ke sekolah ... zzzzzz.. wkwkwkkw... mas Fahim dan Umi tertawa lebar mendengar alasan adek :).

Adek faliha seringkali tampak tidak mengikuti perintah, padahal sebetulnya, dia selalu memperluas imajinasinya setiap dia mendengar perintah :). Alhamdulillah.. semoga otak adek selalu dipakai untuk hal-hal kebaikan dan membela agama Alloh yha nduuukk ... Amiin :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar